Posted on

 

 

akhirnya selesai juga broooh!!
bonus gan

langsung saza.. selamat menikmati rangkuman dalam bentuk .pdf

file bersumber langsung dari komputer saya, tidak copy-paste 

saya membuat dengan microsoft word 2010 untuk kemudian mengkonversikannya kedalam bentuk pdf melalui situs layanan pdf converter gratis

kenapa pdf? karena pada file yang saya buat mengandung banyak sekali tabel-tabel yang dibentuk oleh fitur SmartArt, dan bukanlah tidak mungkin kalau anda mendownload file ini dalam bentuk docx tampilan dokumen akan berantakan karena pengaturan/versi microsoft office word kalian pasti beda-beda.

pernahkah kalian membuat dokumen di rumah, kemudian ingin mencetaknya di warnet, tapi tampilan dokumen di warnet berbeda dengan tampilan di rumah? misalnya jarak spasi yang berantakan, diagram yg tidak terlihat, dan lain sebagainya.. kira-kira inilah yg jadi alasan kenapa saya lebih memilih pdf daripada docx😀

untuk rangkuman bab I – IV bisa langsung kalian download pada lampiran ini

rangkuman SIA -ukurannya hanya 900 KB saja! uwooooooow waaaaaaaw

# untuk pak Rooshwan Budi.. please pak cek tugas saya dengan cara mendownloadnya pak😦
soalnya kalo ditulis pake teks jadi ancur dan membosankan.. malah nggak enak bacanya pak.. dan menurut saya rangkuman itu seharusnya dibuat semenarik mungkin, supaya yg baca juga enak.. terimakasih atas waktunya telah berkunjung kesini pak.. mudah-mudahan bisa dapat nilai.

 

Leave a Reply

