Posted on

Hallo semua, sekarang saya mau posting tentang hal sederhana yang mungkin bisa membuat desktop tampak indah ๐Ÿ™‚

Bagi yang udah tau, mohon jangan mencemooh ya, namanya juga berbagi ๐Ÿ™‚

iseng karena dulu udah pernah download rainmeter tapi udah gak saya install ๐Ÿ™„

abis ke rumah temen ngeliat desktopnya pake rainmeter jadi kepengen nginstall lagi ๐Ÿ˜†

hehe, langsung aja ya..

Queen ๐Ÿ˜‰

FYI, komputer yang saya pake menggunakan OS windows 7 64-Bit dengan RAM sebesar 4GB, dan untuk menggunakan aplikasi Rainmeter ini terbukti lancar-lancar saja tanpa masalah. hehe. tapi kayaknya untuk windows XP nggak bisa deh.. biar pasti cek langsung di situsnya aja ๐Ÿ˜‰

situsnya bisa dibuka disini

aplikasi ini free namun cukup powerful untuk merombak desktop kita habis-habisan. gila ya?

Such beauty..

sekarang, tanpa ragu, langsung install aplikasinya. kalo udah di install, pilih tema/skin yang diinginkan. kalo masih belum puas, denger2 sih skin dan tema untuk rainmeter ini bisa di download secara terpisah, gratis. oh ya, jangan lupa utak atik ya rainmeternya, karena biasanya di skin/tema default nya masih ada ‘gadget’ yang nggak perlu seperti (ramalan cuaca, news feed, note, dsb)

:)

๐Ÿ™‚

oh iya, taskbar yang dari rainmeter itu terpisah, jadi dia nggakย dibuat untuk mengganti taskbar kita yang dari windows. untuk mengakalinya gampang aja, umpetin aja taskbarnya ๐Ÿ˜‰ ya,ย taskbar windows saya taro di sebelah kiri, dengan settingan auto-hide taskbar. caranya? klik kanan pada taskbar lalu properties, nah disitu ada settingannya pada ngampar ๐Ÿ˜†

Duh yang baru-baru ini konser ๐Ÿ˜‰

kurang lengkap rasanya kalo belom nentuin tema buat desktop kita, yang tentunya sehati sama jiwa pemiliknya ๐Ÿ˜‰
kebetulan saya hobi musik khususnya main gitar, yah.. jelas aja saya menjadikan “musik” sebagai tema wallpaper saya sekarang ๐Ÿ™‚

The Beatles ๐Ÿ˜‰

kalo saya sih terus terang suka sesuatu yang simple mulai dari warna, makanan, apapun harus serba simple. kedua, saya sukaย menikmatiย keindahan seni fotografi, lukisan, musik, dan segala kesenian lain. ketiga, saya ini suka sama satu instrumen. hayo tebak instrumen apa yang saya suka? ;). keempat, saya suka khususnya musik rock, ballad, disco, pop, apapun, yang penting jadul.. alias taun 80-an, 90-an, dan saya juga suka beberapa lagu taun 2000-an, ya.. beberapa.

The Love You Take = The Love You Make ๐Ÿ˜‰

langsung deh browse google nyari wallpaper bertemakan musik dengan latar belakang warna hitam ๐Ÿ˜‰

Slash’s Les Paul ๐Ÿ˜‰

gimana, keren kan aplikasinya? ๐Ÿ˜‰

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

2 responses to “Rainmeter = Epicness

  1. .:Bagus:.

    Wokelah Ya, super2 ๐Ÿ™‚ …!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s