Posted on

Ladies and Gentlemen, I present to you, a Knock-knock Joke! (booooooo)

boring ga ada kerjaan tengah malem gini, mau coba ngisengin orang pake Joke yang pernah gw baca dulu. langsung aja yaa.. ini dia

percobaan pertama, sukses. kepancing dia, trus biasa deh tanya pertanyaan wajib ASL. eh ternyata m. kecewa.. haha tapi gak apa lah.

poor stranger.

disconnecting a conversation like a boss

(BOOOOOOO…!!)

😆

eh iya, berhubung udah lama ga ngepost, besok rencananya sih bakal gw update lagi nih, postingan game, dari PES 2012 jadi PES 2013. bakalan seru, rencananya (lagi) sih bakal gw kupas strategi manajemen yg jitu kaya jual pemain, beli pemain, sesi latihan dsb.

oh iya sekalian juga besok bakal ada tutor tentang salah satu fitur di google chrome yang cukup sedikit berguna buat stalking🙄

stay tuned.

About aryasulistyo!

I tend to write to kill my spare-time.

2 responses to “Ladies and Gentlemen, I present to you, a Knock-knock Joke! (booooooo)

  1. fasyaulia

    Knock knock | who’s there? | Sam | Sam who? | Samwan like youuuu uuuu~ #plak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s