Posted on

3.27 …unacceptable? or..

pengumuman IP sudah keluar! HAHAHAHA

 

yep, itulah sudah pengalamannya.

bagaimana nilai matematika yang dulu pernah dikisahkan di blog ini?

hasilnya, wow.  ternyata dapat C. wow

itu sekitar 41~60 kalo dalam angka, dan mungkin nilai saya adalah 42

yes.. 42 is the ultimate answer for all questions

nilai C inilah jawaban dari semua keraguan dan kegalauan saya ketika UTS matematikanya dapet 19 dari 100

intinya, tetap BERSYUKUR!

“And, always a classic, searching for “the answer to life, the universe, and everything” will trigger the Calculator display “42,” which we all know is a reference to Douglas Adams’s The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy.”

*bisa di coba di google, copy paste kata “the answer to life, the universe, and everything” tanpa tanda kutip akan menunjukkan angka 42 (yang mungkin nilai matematika saya.. hiks)

About aryasulistyo!

I tend to write to kill my spare-time.

2 responses to “3.27 …unacceptable? or..

  1. fasyaulia

    nilai aku banyak C nya juga loh. mungkin karena aku cantik #gampar hahaha

Leave a Reply

