Posted on

Mahasiswa..

mahasiswa…

masuk ke kategori “ragecomic” untuk komik-komik ngaco lainnya. 1 halaman untuk 1 strip komik, biar loadingnya gak berat😛

About aryasulistyo!

I tend to write to kill my spare-time.

6 responses to “Mahasiswa..

  1. fasyaulia

    Hahaha temen-temen saya banyak yang ngerasain begitu😀

    • haha mahasiswa sih ya😛

      yang kacau emang dosennya sih masa terlambat sebentar aja langsung suruh keluar😛

      dan you know what kuisnya besok hari selasa tanggal 3 april.. wish me luck haha

  2. fasyaulia

    Kalo di kampus saya, kadang ada dosen yang nyuruh boleh masuk tapi gaboleh tanda tangan daftar hadir. Jadi mahasiswa tetep dapet hak nya untuk belajar. Sayangnya cuma beberapa dosen aja yg gitu😀

    Besok dong selasa, hehe selamat dan semangat. Maha-siswa.

    • itu lebih baik..
      emang parah ini dosennya,
      cerita sedikit ya, salah satu dari rombongan telat ini ada satu cewek yang ga boleh masuk gara2 dia solat dulu (padahal tas nya udah di dalem lho, dia solat karena waktu itu dosennya belum dateng)

      kacau dosennya ya, ibu-ibu lho padahal -_-

      ya bener, hahaha thankssss.. appreciate it😛

  3. fasyaulia

    kalo denger cerita nya sih kesel ya sama dosen kaya gitu😐 kalo saya disitu, mau saya ceramahin dosen nya pake ayat-ayat quran huahahaha. hari ini tanggal 3, udah menikmati kuis nya dong :p

    • haha, kayaknya dosennya lagi badmood makanya maen usir aja dia😛
      boro-boro sempet ceramahin, temen saya nekat nyelonong masuk sambil asalamualaikum aja tetep diusir wakakaka

      udah dong kuisnya.. sekelas pada ga bisa.. kacau ya..

      dan akhirnya bakal diadain kuis susulan minggu depan :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s