Posted on

PES 2012: Wajib Punya!

kalo postingan PES 2012 sebelumnya tentang cara menaikan kekuatan team melalui pola latihan yang tepat, sekarang saya mau buat postingan kali ini membahas tentang pemain yang wajib punya (karena saya mainin ML saya pake pemain ini dan hasilnya fantastis alias jarang imbang apalagi kalah) yuk langsung saja, Continue Reading!!!😛

pertama-tama mulai (master league original lineup) pastikan beli Goal Keeper yang ratingnya diatas 70 kalo bisa 75

kalo udah dapet, ambil SHIMIZU dan PALMIERI dari Youth Team karena 2 pemuda ini berpotensi memiliki Rating 90+ nantinya jika latihan yang diterapkan tepat!

sudah, mari jalankan master league seperti biasa sampai ketemu jendela transfer berikutnya

beli GYAN ASAMOAH dan LEANDRO DAMIAO karena 2 striker ini sangat amat berbahaya sekali.. harganya murah lagi. GYAN kebeli dengan transfer 3 juta-an Euro dan gaji sekitar 1,7 juta Euro, sementara LEANDRO kebeli dengan transfer 550,000an Euro dengan gaji 270,000 Euro!

saya sempat beli MITROGLOU juga, tapi rugi.. mainnya gak cocok sama gaya quick counter saya, makanya saya jual.

untuk rotasi pemain depan, saya ambil oliver GIROUD dan F.INZAGHI yang muncul sebagai wonderkid berusia 16 tahun (saya beli INZAGHI tahun 2013.. kaget dia jadi 16 tahun lagi dan overall ratingnya sekitar 79-81)

untuk pemain tengah, pastikan punya AHMEDOV karena pemain ini selain sebagai center midfielder bisa juga jadi defensive midfielder. skillnya juga mantap overall (tahun 2013) sudah 83. AHMEDOV ini jadi andalan penendang bebas (free kick) selain SHIMIZU sebagai alternatif.
dari dulu saya mau coba datangkan GANSO (Attacking Midfielder) tapi nggak bisa-bisa juga, padahal bisa jadi amunisi tambahan buat team saya nih.. sayang sekali sekarang udah kebeli sama team laen😦

sayap kiri, pastikan punya DHOUADI (lupa saya namanya, nyerempet dikit lah) tipikal winger standar dengan lari yang cepat, kontrol bola yang bagus dan crossing yang akurat. DHOUADI ini alternatif ketiga spesialis tendangan bebas setelah AHMEDOV dan SHIMIZU.

untuk center back, karena saya pake team kebanggaan saya, LIVERPOOL FC, maka saya setia sama 2 pillar muda the reds yaitu AGGER dan SKRTEL

untuk left back, saya pilih JOSE SHAFFER atau NILDO PETROLINA sementara right back, saya pilih BASTA

untuk keeper, kembali lagi, nggak perlu jago2 amat, lihat aja overall rating yang lumayan serta dibanderol dengan harga murah😛

well.. saya rasa itu deh pemain yang wajib punya buat master league. tetap kunjungi blog ini karena saya akan mengupdate list pemain potensial untuk amunisi ML (Master League woy jangan ngeres dulu) kalo begitu.. Happy Gaming, all !😀

About aryasulistyo!

I tend to write to kill my spare-time.

2 responses to “PES 2012: Wajib Punya!

  1. odi.pratama ⋅

    ane dapet ganso gan,, tpi mahal 6jtan😀 …..
    kita sama gan Y.N.W.A ….

Leave a Reply

