Posted on

700 Views and its Growing!

man.. this is madness. semoga blog ini bisa memberikan informasi yang kalian butuhkan ya para pembaca sekalian.

 

ohya maaf juga postingan PES 2012 belum sempat update karena bloggernya udah nggak pernah main PES lagi sejak saat itu ._____.

yah mungkin nanti ya kalo lagi kangen sama gamenya hehehh.. anyway hhmm next post would be.. tutorial, yah mengenai tutorial tentang photoshop nih. dan berkaitan juga dengan seni advertising🙂

 

next posts:

-tutorial bagaimana membuat efek sketsa luar biasa di photoshop (punya saya CS5 Portable)

-memilih gambar dan font jika ingin membuat banner iklan (bukan iklan di dunia maya lho ya)

 

so tunggu aja guys, mudah-mudahan nggak copas, saya cuma sekedar berbagi pengetahuan yang saya dapat dari rekan-rekan saya , tentunya dengan tulisan saya sendiri dan ini pure murni aseli real absolut 100% ngetik sendiri .______. :trollface:

 

kenapa next post? kenapa nggak sekarang? well.. coba lihat waktu postingan ini jam berapa. saya lagi ngetik ini tepat pukul 11:58 AM waktu Indonesia bagian barat. itu artinya sekarang udah waktunya tidur bukan ngeblog.

 

 

my favorite bro

my favorite bro, mister trollface

About aryasulistyo!

I tend to write to kill my spare-time.

Leave a Reply

